Berita Terbaru

Isma Wardani Setiawanti Sang Bintang Pencarian Bakat Menuju Bintang TV

BewaraNews.com Lampung | Semarak nya Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang TV 2024 dipadati Peserta yang dilaksanakan pada hari Senin ( 20 Mei 2024 ) di Aula Islamic Center Lampung Timur Provinsi Lampung 24/05/2024.

Acara ajang Pencarian bakat dihadiri deretan Artis Ibu Kota diantara nya Leon Dozan dan Beberapa artis lain nya, tampak hadir Para Pejabat Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur Dan Istri Bupati Lampung Timur.

Ajang Pencarian Bakat Audisi Bintang TV 2024 diikuti Puluhan Peserta dengan berbagai Kata Gori diantara nya Ekting,Modeling,Tari Kreasi dan Dance Tiktok. Dua Dewan Juri yang menilai ajang pencarian bakat tersebut dari Ibukota Jakarta yang juga Artis Ternama  Leon Dozan dan  Vico .

Diketahui sebagai Coach dari tangan Viko sudah melahirkan Artis-Artis Ternama yang ada di Indonesia, saat samutan nya Vico mengharapkan dari ajang Pencarian Bakat Audisi Bintang TV 2024 yang diselenggarakan di Kabupaten Lampung Timur ini bisa melahirkan Generasi yang berprestasi dan dapat mengembagkan Bakat dan kemampuan nya di bidang Intertemen.

" Saya berharap Audisi Bintang TV 2024 ini dapat melahirkan generasi-generasi yang berprestasi khususnya di wilayah Lampung Timur dalam bidang lntertemen " ucap Vico di Depan para peserta dan juga para pejabat yang hadir serta masyarakat.

Hasil dari audisi ajang pencarian bakat tersebut diumumkan Pemenang Juara Satu Modeling dan THE BEST EKTING atau Ekting Terbaik ,diraih oleh Isma Wardani Setiawanti yang berasal dari Lampung timur yang sekaligus mendapatkan 2 piala dalam lomba tersebut.

Saat ditemui Awak media Isma Wardani Setiawanti sebagai Pemenang Juara di Modeling dan Ekting Siwi SDN Braja Yekti Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur menyampaikan .

" Alhamdulillah hari ini saya bisa menjadi juara berkat dukungan kedua orang tua dan guru pembimbing, meskipun sudah menjadi juara saya akan tetap belajar sebagai modeling dan ekting untuk mengikuti ketahap berikutnya" ucap nya .

Isma Wardani Setiawan Yang berusia sebelas tahun masih duduk di bangku sekolah kelas 5 SDN Braja Yekti dapat mengharumkan nama sekolah dan kabupaten Lampung Timur.

Rasa Terimakasih disampaikan Pelaksana Kegiatan Pencarian Bakat Audisi Menuju Bintang TV 2024 oleh Sanggar Leli Model.

" Terimaksi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang sudah memberikan Dukungan atas terselenggara nya Acara tersebut yang berjalan lancar sampai akhir acara " ujar Leli selaku Penyelenggara acara. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *